[NEWS] Re: Life in a different world from zero -Death or Kiss- Game

Admin | | , , ,


Re: Life in a different world from zero -Death or Kiss- game is based on Tappei Nagatsuki's fantasy light novel series

5pb.Games telah membuka situs web yang menampilkan kalau mereka sedang mengembangkan  Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu -Death or Kiss (Re: Life in a different world from zero -Death or Kiss-) game berdasarkan penulis Tappei Nagatsuki dan ilustrator Shinichirou Otsuka Re: Zero seri Light Novel. 5pb. Games belum mengungkapkan platform game (s) atau tanggal rilis.



Nagatsuki meluncurkan cerita di situs Shōsetsuka ni Naro pada tahun 2012, dan Kadokawa mempublikasikan novel kedelapan dalam serial ini pada 25 Maret. Seri Light Novel mencapai 1 juta eksemplar pada bulan Juni, dan berada pada posisi 10 terlaris di Jepang dari November 2015 hingga Mei 2016. Yen Press merilis volume pertama Light Novel dalam bahasa inggris pada 19 Juli. Yen Press juga merilis  Daichi Matsuse manga adaptasi dari serinya dalam bahasa Inggris, dan penerbitnya merilis volume pertama pada 26 Juli.


Sebuah adaptasi anime yang sedang berlangsung dari seri perdana pada 3 April. Crunchyroll sedang menayangkan seri yang ditayangkan di Jepang dengan judul Re:Zero -Starting Life in Another World-, dan Crunchyroll juga menayangkan Re:Zero ~Starting Break Time From Zero~ and Re:PETIT ~Starting Life in Another World from PETIT~ Spin off anime Re:Zero

Source : ANN

0 Comments for "[NEWS] Re: Life in a different world from zero -Death or Kiss- Game"